Ini Dia 3 Kelebihan dari Layanan Self-Services Ads Yang Ada Pada Twitter

Social media yang satu ini memang terbilang sudah cukup lama berkiprah di dunia internet, dimana tentunya Twitter menjadi salah satu pesaing Facebook yang juga memiliki banyak sekali pengguna. Bisa dibilang media social papan atas ini memang sudah cukup lama membuka layanan periklanan. Mulai dari periklanan dalam bentuk visual sampai ke iklan berbentuk Video. Adapun fitur baru yang ditawarkan pada tahun 2016 silam yakni Self-Services Ads ini tentunya bisa Anda gunakan untuk bisnis. Apa keuntungan dari menggunakan Self-Services ini, mari langsung saja kita simak sebagai berikut:

  • Pemilihan Format Iklan

Dimana manfaat yang pertama yakni memilih format iklan, dengan adanya fitur ini tentu saja para pengiklan bisa saja menjalankan kampanye periklanan yang sesuai dengan format yang mungkin bisa digunakan secara optimal. Adapun contohnya saja memilih website card jika memang Anda ingin menargetkan untuk bisa mendapatkan traffic tinggi disebuah situs yang Anda miliki.

  • Mampu Menyesuaikan Target Pasar

Adapun manfaat lainnya yakni Anda bisa menyesuaikan target pasar dengan bisnis sedang Anda jalankan. Dengan adanya fitur ini tentu nantinya bisa dibilang menjadi fitur standar dari kebanyakan layanan periklanan online, namun perbedaan dari Self-Services Ads Twitter ini Anda bisa melakukan setting sesuai dengan moment yang lagi naik daun. Contohnya saja sedang libur sekolah, tentu nantinya targetnya akan tertuju pada pelajar.

  • Adanya Fitur Analisi Hasil Iklan

Ini dia manfaat yang terakhir yakni dengan adanya fitur analisis iklan, dengan adanya fitur ini Anda bisa melihat seberapa jauh hasil yang nantinya sudah diraih dari kampane iklan. Nantinya dari situ akan terlihat jumlah biaya yang akan dikeluarkan juga sudah bisa terpantau sesuai dengan waktu tertentu. Dengan mengetahu biaya yang juga nanti akan dikeluarkan akan terlihat sesuai dengan kefektifan kampanye iklan yang sedang berjalan.  Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 200 negara serta 100.000 pengiklan aktif dari layanan Self-Services Ads. Di Indonesia sendiri, Self-Services Ads juga cukup dilirik sebagai potensi periklanan digital untuk bisnis kecil menengah.

kiranya seperti ini penampakan iklan di twitter,silakan anda bisa mencobanya nanti untuk mendongkrak bisnis anda.

semoga bermanfaat ♥

MOCHAMMAD Penulis

Seorang Praktisi Bisnis Online yang menjadikan internet sebagai lahan meraih income. Berpengalaman menjalankan bisnis melalui internet sejak 2013 dan melalui Blog ini ingin membagikan sedikit informasi yang sekiranya bermanfaat untuk anda yang ingin menekuni bisnis Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *